Bismillah for everything, Selamat Datang di My Blog (Belajar, Berilmu, Beramal dan Beribadah. Semoga bermanfaat, Salam Ilmiah...

Selasa, 13 Oktober 2020

Judul Buku : Kamu Adalah Seorang Pemimpin


OPEN PRE ORDER "KAMU ADALAH SEORANG PEMIMPIN"
Bisa Langsung ke "Madza Media Malang"
WA Group : +62 851-5609-9877

Alhamdulillah akhirnya buku saya release juga. Terimakasih kepada pihak-pihak yang udah berpartisipasi dalam buku ini. Terimakasih kepada orang yang telah berjasa bagi saya terutama keluarga besar saya, teman-teman dosen, guru, dan sahabat-sahabat saya semua yang telah membantu dalam penerbitan buku ini. Terima kasih juga saya haturkan kepada MADZAMEDIA yang dengan tulus bersedia menerbitkan buku ini dengan pelayanan yang mudah menyenangkan dan menginsprirasi, saya ucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya. Tentunya, buku yang saya tulis ini masih jauh dari kata sempurna, sehingga saran dan kritik dari para pembaca selalu saya harapkan demi perbaikan dan penyempurnaan pada penerbitan selanjutnya. Akhirnya, semoga buku ini bisa memberikan manfaat. Aamiin...

“Integritasmu Adalah Masa Depanmu”

Buku ini saya persembahkan untuk keluarga besar saya, sahabat-sahabat saya dan generasi-generasi penerus Bangsa dan Negara yang akan menjadi Seorang Pemimpin di masa depan karena Kamu Adalah Seorang Pemimpin. 



“Kamu Adalah Seorang Pemimpin”

Kepemimpinan adalah suatu proses istimewa bagaiman menerapkan seni mempengaruhi perilaku yang menjadi panutan interaksi dalam berkomunikasi antar pemimpin dan pengikut serta pencapaian tujuan yang lebih efektif, riil dan komitmen bersama dalam pencapian tujuan dan perubahan dalam setiap bidang yang manjadi tanggung jawabnya terhadap budaya organisasi yang lebih maju. Banyak teori-teori terapan yang dikembangkan oleh pemerhati dan para peneliti terkait kepemimpinan masa depan karena makin banyaknya kebutuhan organisasi mulai tingkat sederhana sampai oraganiasi tingkat kompleks sehingga kepemimpinan perlu menyesuaikan dengan tingkatan organisasi. Menghadapi perubahan besar di masa depan mau tidak mau lingkungan organisasi dituntut untuk membangun kompetensi baru. Kepemimpinan menjadi faktor kritis yang harus dimiliki oleh setiap pemimpin dalam organisasi masa depan. Untuk mendukung kesuksesan organisasi, para pemimpin organisasi masa depan harus mendesain visi misi  yang tepat sasaran, jelas dan mengaplikasikan empat  sifat dasar kepemimpinan profetik yaitu, Amanah (dapat dipercaya/trust), Fathonah (cerdas dan intelek), Siddiq (bersikap jujur) dan Tabliq (mengomunikasikan pesan-pesan kebenaran) dimana empat dasar tersebut harus  secara efektif diapilakasikan dengan tujuan dapat diserap sempurna oleh seluruh elemen organisasi dari mulai hulu sampai ke hilir. 

Semoga buku ini bisa menginspirasi banyak orang. Aamiin...


OPEN PRE ORDER
"KAMU ADALAH SEORANG PEMIMPIN"

"Madza Media Malang"
WA Group : +62 851-5609-9877



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Artikel

Belajar, Berilmu, Beramal & Beribadah E-mail : nurul.huda.macintosh@gmail.com Untuk informasi lebih lanjut seputar berbagi ilmu penge...