Bismillah for everything, Selamat Datang di My Blog (Belajar, Berilmu, Beramal dan Beribadah. Semoga bermanfaat, Salam Ilmiah...

Selasa, 27 Desember 2022

Judul Buku: Membangun Perusahaan Dengan 3 Variabel


Endorsment/Sinopsis/Keunggulan Buku

Seiring dengan perkembangan dan perubahan dalam organisasi bisnis, manusia tidak lagi dianggap sebagai faktor produksi seperti mesin, namun manusia dianggap sebagai suatu asset (kekayaan) perusahaan yang harus diperhatikan, dibina dan dipelihara sebagaimana layaknya manusia.  Saat ini pemahaman akan manusia sebagai suatu assetpun mengalami pergeseran seiring dengan meningkatnya isu-isu kemanusiaan dan hak asasi-nya sehingga manusia bukan lagi sebagai salah satu faktor produksi yaitu mesin atau juga bukan sebagai asset kekayaan atau seringkali disebut juga sebagai kapital yang berarti modal namun menjadi manusia sebagai partner atau rekan dalam suatu organisasi. Pemahaman atas perilaku individu dalam organisasi menjadi semakin penting sebagai bagian dari kegiatan manajemen. Prestasi individu adalah dasar prestasi organisasi, oleh karena itu pemahaman atas perilaku individu adalah hal yang sangat penting bagi pelaksanaan manejemen yang efektif.

Sumber daya manusia merupakan aset paling penting dalam suatu organisasi serta mempertahankan dan mengembangkan organisasi dalam berbagai tuntutan masyarakat dan jaman. Kinerja sumber daya yang baik merupakan hal penting bagi kelangsungan hidup organisasi. Jika organisasi ingin berkembang dengan pesat, organisasi harus mempunyai sumber daya manusia yang mampu menampilkan kinerja yang baik. Penilaian kinerja sesungguhnya merupakan penilaian atas perilaku manusia dalam melaksanakan peran yang mereka mainkan didalam organisasi karena pada dasarnya organisasi dijalankan oleh manusia.

 


OPEN ORDER

"Madza Media Malang"

WA Group : +62 851-5609-9877

Karya Tulis / Buku

JUDUL BUKU 

  1. Judul Buku: Manajemen Pemasaran Berbasis Digital (ISBN : 978-623-6693-24-7 
  2. Judul Buku: Kamu Adalah Seorang Pemimpin (ISBN : 978-623-6384-64-0) 
  3. Judul Buku: Membangun Perusahaan Dengan 3 Variabel (ISBN : 978-623-377-386-7)

JUDUL ARTIKEL/JURNAL

Judul Buku: Manajemen Pemasaran Berbasis Digital

 


 Penulis : Nurul Huda, S.E.,M.M

E-mail : nurul.huda.macintosh@gmail.com



Endorsment/Sinopsis/Keunggulan Buku

Manajemen Pemasaran Berbasis Digital

 Pemasaran modern menyatakan bahwa organisasi harus bertujuan memaksimalkan kepuasan konsumen dan dalam proses memungkinkan dirinya untuk mencapai tujuan-tujuannya seperti pertumbuhan, pangsa pasar dan jumlah laba yang wajar atau pengembalian investasi.

Manajemen pemasaran (marketing management) yang baik akan menentukan keberhasilan suatu perusahaan di masa mendatang. Dengan langkah-langkah dan konsep pemasaran yang optimal, maka bisa dipastikan perusahaan akan mendapatkan keuntungan yang maksimal dan bermanfaat juga untuk pihak-pihak yang ada di dalamnya. Untuk membangun manajemen pemasaran yang baik tentunya harus ada Analisa, perencanaan, penerapan, controlling pada semua rencana. Jika semua sudah dilakukan dengan benar, maka perusahaan bisa berkembang lebih baik.

Manajer pemasaran diharapkan bisa memunculkan imajinasi yang tepat dan kreatif dalam melakukan perencanaan guna menguasai kondisi pasar yang berubah dan juga membutuhkan keterampilan mengkoordinasikan dan mengendalikan kegiatan perusahaan dinamis yang tersebar luas. Manajemen pemasaran yang baik juga memiliki tujuan untuk mengetahui konsumen dengan baik sehingga perusahaan dapat menawarkan barang atau jasa serta pelayanan agar konsumen tetap loyal dan konsumen baru terus meningkat.


OPEN PRE ORDER
"Manajemen Pemasaran Berbasis Digital"

"Madza Media Malang"

WA Group : +62 851-5609-9877




Daftar Artikel

Belajar, Berilmu, Beramal & Beribadah E-mail : nurul.huda.macintosh@gmail.com Untuk informasi lebih lanjut seputar berbagi ilmu penge...